Selasa, 09 Juli 2013

Untaiaan Lagu Tentang Dia

Hay ... kali ini windy bakalan ngeposting semua perasaan windy terhadap si vicky hehhehehe gaak ada berhentinya dech klu bicara soal dia. Kali ini kata - kata itu windy rangkai dari berbagai macam lirik lagu yang mewakili persaan windy terhadap vicky. oke ini dia ... maaf yach kalau  jelek .


Ku tak mengerti cinta indahnya hanya diawal saja(geisha) ... itulah yang aku rasakan awalnya begitu indah vick kenal kamu aku mmanglah belum mengerti apa itu cinta karena ini adalah baru pertama kalinya aku kenal cinta dan pacaran ternyata cinta itu indahnya hanya diawal saja yach. memang begitu indah jatuh cinta . Tapi semakin lama terntyata cinta itu menyakitkan.

Maafkan ku harus pergi kutak suka dengan ini aku tak bodoh seperti kekasihmu yang lain (krisdayanti) kmu tega vicky khianati cinta aku padahal aku tulus sama kamu, kmu selingkuh dibelakangku.. yaiyalah windy selingkuh itu dibelakang klu gaak dibelakang namaya bukan selingkuh.hehehehheheheh
untungnya aku tahu siapa kamu aku ninggalin kamu karena aku tau kamu gaak bahagia dengan aku itulah mengapa kamu selingkuh kan vicky. (berharap vicky baca tulisanku ini)

eh udah dulu yach kapan'' aku sambung cari inspirasi dulu
ditunggu comentnya  kasi aku saran ya biar bisa move on dari si vicky ini ...
yaelah ...please sarannyaaaaa muaaaaacccchhhh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar