Jumat, 12 Juli 2013

DEAR MY PRINCE CHARMING

 hay lama juga nich nggaaak posting

aku lagi sedih banget nich kangen ama ortu yang ad di sumatera. Liat temen temenbgue sama ortunya mask bareng, blnja bareng trus gue jadi ngiri sama mereka.  tahun ajaran baru ini gue cuma bisa tiduran aja dirumah kayak putri tidur and kayak orang sakit, temen - temen gue pada liburan bareng keluarga lha gue liburan tuch di depan tv liat barbie tiap pagi di RCTI trus FTv di SCTV habis liat gosipp yang isinya artis artis pada berhijab di ramdhan ini. weh jupe aja yang pake seksi sekarang pake kaftan kayak syahrini SESUatu. heheheheh Gue juga ngiri bangetsama temen temen gue yang pada mejeng bareng pacar , nge date bareng lha gue ngedate ama 3 pangeran gue si meong'' hehehehe. bicara soal pacar nich yach gue punya my prince charming siapa lagi kalu bukan vicky tapai tau sndri kan gue uadh ptus sma dia udah 1 bulan .
Gila yach gue jadiannya aja cuma 1 bulan lha buat ngelupain dia kok btuh waktu yang lama yach ....
ayolah windy move on dari vicky.

gue sich pengenya move on dari tuch sich vicky secra gue sndri aja heran knapa yach guae masih aja suka sama tuch orang cinta sayang banget pula walau udah di KHIANATI DISELINGKUHIN nah lho gua tulis ytuch besar besar biar pda tau...hehehehehe gue bingung sama nich persaaan gue sakit apa yach ini hati???
secara si vicky itu gaak bakalan inget gue sayang sama gue apalagi cinta tapi tetap aja guesayang sama tu anak. gue sekarang kangen banget sama dia tapi mungkin gaak yach dia tuch kangen ama aku ? jawabannya ENGGAAAAK !! nah lho gue jawab sndiri iya juga sich dia tuh gaak kangen sama gue secara pacarnya aja banyak ngapain pula hrus kangen gue tyang cuma gadis pesek gak cantik crewet dan masih kayak anak kecil tuh apa coba bagusnya gue bagi vicky yang anak GAUL Lumyn cakep dikit klu dilai 1-10 gue kasih 8 buat cakepnya vicky wewhwhehehehe trus yang gue suka dari dia itu semangat nya dalam pendidikan loooo duh gue tuch bangga banget pernah jadian sama dia .... berbakti sama ortu tapi yang gaak gue suka itu PLABOY BADAY HALILINTAR NANCEP DI KHATULISTIWA ....hehhehehehe iyach plaboynya itu SUBHANAALLAH .... yach itu dia masih belum punya KESETIAAN. astagfirullah gue jadi ngomongin vicky yach waduh nanti dia keselek lagi hahahahhahahahaha tapi yang pasti gue masih sayang and cinta sama dia walau cinta gue bertepuk sebelah tangan kek trus dia nggaaak tau juga gpp yang penting gue gaak bohongin perasaan gue kalu gue masih SAYANG DAN CINTA VICKY.
  oke gue tunggu comentnya menurut kalian gue harus gmn?








Tidak ada komentar:

Posting Komentar